Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bojonegoro Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan

Rabu, 18 Mei 2016 | 22.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-18T15:15:59Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Kapolres Bojonegoro melakukan pengecekan ruang tahanan serta bagian dari seluruh ruangan Polres Bojonegoro, 18/5,menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu. Sri Bintoro mengatakan bahwa ruang tahanan adalah sangat penting, untuk melihat pentingnya ruang tahanan, maka kita harus selalu memeriksa ruangan tersebut.

Pada saat tiba di ruang tahanan Kapolres langsung menanyakan kepada personil yang melaksanakan piket jaga tahanan. Selain itu juga Kapolres melakukan kelayakan ruang tahanan.

Dalam arahannya kepada anggota piket jaga tahanan, kapolres berharap anggota yang jaga harus bisa menjaga kebersihan ruang tahanan. Selain itu juga harus sering mengecek para tahanan yang ada di dalam, salah satu yang terpenting yaitu mengecek tentang kesehatan tahanan tersebut.

"Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan". Ujar Kapolres yang baru menjabat seminggu itu.

Saat mau meninggalkan ruang tahanan orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro tersebut juga sembari melihat buku mutasi yang ada di ruang tahanan. Kapolres juga periksa Kendaraan bermotor.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update