Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro,Buka Turnamen Futsal Dandim Cup

Kamis, 12 Mei 2016 | 21.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-12T14:05:39Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Turnamen Futsal Dandim Cup 2016 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) KLA Futsal, tadi siang resmi di buka oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Kamis (12/4/2016).

Turnamen yang diikuti 28 tim SMA dan sederajat merupakan duta-duta tim terbaik dari tiap-tiap Kecamatan se- wilayah Bojonegoro, bertujuan untuk pembinaan generasi muda melalui olahraga.

Komandan Kodim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas berharap dengan adanya turnamen ini semoga bisa memunculkan bibit -bibit pemain kushusnya pemain futsal untuk nasional.

“Saya berharap agar turnamen ini menjadi salah satu pembinaan yang bisa menjadi latihan mental generasi muda" ujarnya, saat membuka ajang turnamen itu.

Lebih jauh Dandim mengatakan bahwa, turnamen tersebut bukan hanya sebagai ajang pembinaan olahraga, namun juga pembinaan mental, serta untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal-hal yang positif.

Dengan adanya turnamen tersebut, sehingga dapat dilahirkan bibit-bibit pemain terbaik yang selanjutnya akan direkrut oleh KONI Bojonegoro sebagai tim futsal Kabupaten Bojonegoro.

"Sebab merekalah para generasi muda yang nantinya menjadi penerus untuk memajukan Bojonegoro" tandasnya.

Pasalnya, dengan adanya kegiatan olahraga itu diharapkan generasi muda di Bojonegoro agar tidak terjerumus ke jalan yang salah, sehingga sangat berdampak pada kehidupan mereka kedepannya agar turnamen tersebut menjadi motivasi para pemain untuk layak menjadi yang terbaik. Bagi yang juara, tim akan dapat uang pembinaan. Sehingga tujuan untuk memasyarakatkan olahraga benar-benar bisa tercapai.

“Generasi muda harus dijaga, salah satunya melalui olehraga maupun hal-hal positif lainnya. Selamat bertanding dan utamakan fair play”pesanya.

Hadir dalam pembukaan perhelatan futsal dalam acara tersebut yaitu Pengurus Daerah KONI dan PSSI Bojonegoro, para Guru Pembina se- Bojonegoro, masyarakat dan juga segenap Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update