Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bojonegoro Adakan Giat Rutin Binrohtal

Kamis, 19 Mei 2016 | 16.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-19T09:37:28Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro dalam rangka Binrohtal langsung di Hadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro,bertempat di Masjid lingkungan Polres setempat 19/5.

Dalam amanahnya Kapolres yang baru menjabat satu minggu itu mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan rutin tersebut. Kegiatan rutin ini terus di dukung, karena kegiatan ini sangat positif.

"Kegiatan ini sangat positif dan sangat bersinergi dengan program pemerintahan Jokowi yang salah satunya revolusi mental, kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri," ujar pria berpangkat melati dua di pundaknya itu.

Selain itu Kapolres menegaskan agar sentantiasa dapat bekerja dengan baik dan lancar."Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungannya dalam menjalankan tugas", imbuh Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut hadir penceramah KH. Jamaluddin dari Bojonegoro.

Salah satu materi yang disampaikan yaitu mengajak lebih baik dari hari sebelumnya. Karena orang yang lebih buruk dari hari sebelumnya adalah orang yang amat merugi.

Selain dihadiri oleh Kapolres, nampak juga para pejabat Polres Bojonegoro beserta anggota Polres Bojonegoro. Tampak para peserta binrohtal sangat antusias dan menyimak materi yang disampaikan oleh pak ustadz.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update