Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tersengat Listrik Saat Benahi Lampu Rumahnya, Lelaki Tua Baya, Meninggal Dunia

Kamis, 19 Mei 2016 | 16.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-19T09:32:19Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Nasib naas dialami Minarko (52), warga, Rt 03 Rw 01,Desa Dengok Kecamatan Padangan tersengat aliran listrik di rumahnya saat membetulkan lampu pada pukul 18:00 18 /5.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP)

Abdul Kholik tetangga korban mengatakan bahwa,korban memperbaiki tiang listrik yang ada di depan rumahnya, karena lampu dirumah korban mati, sekitar lima belas menit saksi mendengar korban berteriak aduh.

"Saat itu juga saya langsung memberi pertolongan dengan tetangga yang lain, namun pada saat itu korban sudah lemas di atas tangga, dan langsung membawa korban ke RSU Cepu, "ujar saksi.

Sementara itu Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani membenarkan kejadian tersebut bahwa korban benar-benar meninggal karena kecelakaan saat membenahi aliran listrik mungkin korban tidak mengetahui ada salah satu kabel yang teraliri setrum korban tidak mengetahui akhirnya terjadi musibah meninggalnya korban.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar kalau lampu rumahnya mati,supaya masyarakat menghubungi petugas PLN,jangan di perbaiki sendiri, karena itu sangat berbahaya, "ujar pria berpangkat satu melati di pundaknya itu berharap. 

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update