Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Turnamen Futsal Dandim 0813 Akan Di Mulai Besok

Rabu, 11 Mei 2016 | 18.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-11T11:00:35Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) Turnamen Futsal merebutkan piala Dandim cup akan dihelat mulai Besok,bertempat Kamis 12 Mei 2016, bertempat di lapangan futsal KLK Jalan MH. Thamrin Bojonegoro.

Ketua Panitia turnamen Kapten Arh Eeng Mamuro saat dikonfirmasi mengatakan turnamen tersebut di ikuti

sebanyak 28 tim futsal tingkat SMA dan sederajat perwakilan di tiap-tiap Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro akan berpartispasi pada turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup yang direncanakan akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 12 sampai dengan 15 Mei 2016,hal tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap olahraga futsal di Kabupaten Bojonegoro.

“Turnamen ini ini juga sebagai bentuk partisipasi Kodim 0813 Bojonegoro dalam memajukan olahraga futsal. Sehingga bakat bermain futsal para pelajar SMA dapat tersalurkan dalam suatu ajang kompetisi”ujarnya.

Selain itu, menurut pria yang juga menjabat sebagai Pasi Intel tersebut mengatakan bahwa turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi tersebut, diharapkan bisa dikembangkan untuk semua tingkatan pada tahun-tahun berikutnya dan tidak hanya untuk pelajar tingkat SMA saja. Namun dari tingkat SMP Sampai Mahasiswa, bahkan umum.

“Diharapkan para peserta bermain yang baik, jujur serta menjunjung tinggi sportivitas” tandasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update