Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jajaran Forpimda Gresik Musnahkan 1341 Botol Miras

Jumat, 10 Juni 2016 | 16.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-10T09:25:32Z
GRESIK,(metropantura.com) - Memasuki bulan suci Ramadan 1437H, Jajaran Forpimda Kabupaten Gresik, Jumat pagi (10/6) melakukan pemusnahan massal barang bukti miras berbagai jenis hasil Operasi Cipta Kondisi diwilayah hukum Kabupaten Gresik selama bulan suci Ramadhan.

Hasilnya ada 1341 botol miras berbagai jenis dan 16 jurigen arak dengan total 260 liter miras yang dimusnahkan di halaman Mapolres Gresik ini. Pemusnahan miras ini berlangsung dengan cara mengoplos atau mencampur seluruh miras kedalam tong besar. Terlihat Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati M. Qosim, Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan, MUI, Danramil, Ulama dan tokoh masyarakat kompak membuka botol miras dan menuangkannya kedalam tong. Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan melalui Kasat Narkoba AKP Chotib Widiyanto mengatakan bahwa pemusnahan massal barang bukti miras ini didapat dari seluruh kecamatan se kabupaten Gresik.

“Seluruh miras yang didapat dan ada ditempat merupakan hasil operasi Cipta Kondisi di semua jajaran Polsek se Kabupaten Gresik” ujar AKP Chotib Widiyanto.

AKP Chotib Widiyanto juga menambahkan bahwa razia seperti ini akan terus gencar dilakukan untuk menjaga kekhusyukan umat muslim selama bulan Ramadhan.

“untuk seluruh pelaku yang terjaring operasi ini akan mendapatkan sangsi tipiring dengan hukuman maksimal 3 bulan kurungan” pungkas AKP Chotib Widiyanto

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update