Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Lebaran Anak dan Bapak Jadi Korban Kebakaran

Selasa, 28 Juni 2016 | 17.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-28T10:43:55Z
GRESIK,(metropantura.com) - Jainuri (40) dan Rindi (5) bapak dan anak warga Karanganyar Desa Karangturi Kecamatan Gresik jadi korban amukan api kebocoran elpigi tiga kilo gram saat memasak daganganya, sekitar pukul 07 pagi. Selasa, (28/6).

Bapak dan anak tersebut terpaksa harus dilarikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Ibnu Sina lantaran mengalami luka bakar serius di sekijur tubuhnya.

" Karena lukanya serius, setelah mendapatkan perawatan sementara akirnya dua korban tersebut di rujuk ke rumah sakit karang menjangan surabaya," ujar Kepala Desa Karangturi Miswandi kepada wartawan.

Miswandi juga menerangakan, saat itu korban sedang memasak pentol bakso sekaligus mempersiapkan daganganya. Mengetahui adanya kebocoran gas elpigi akirnya korban mengantinya dengan tabung elpigi yang penuh, saat proses pergantian tersebut api menyambar tabung gas yang bocor.

" Sebetulnya tabung yang bocor tersebut sudah diganti, bahkan untuk menghindari kebakaran tabung bocor tersebut dengan korban sudah dimasukan ke bak yang berisikan air,"ujarnya, namun mungkin dikarenakan tingginya tekanan gas tersebut akirnya api menyambar sehingga membakar seluruh ruangan dapur tersebut termasuk anaknya," tambahnya.

Kejadihan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Kota Gresik AKP Rhokib, pihaknya mengatakan saat ini korban sudah dirujuk kerumah sakit Dr Sutomo Surabaya untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

" Korban sementara dua orang bapak dan anak, tadi sudah mendapatkan pertolongan sementara di RSUD Ibnu Sina, karena lukanya hampir 60 persen terpaksa korban di rujuk ke RSUD Dr Sutomo Surabaya," pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update