Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua TP PKK Ajak Anggotanya Tadarus

Rabu, 08 Juni 2016 | 20.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-08T13:11:37Z
GRESIK,(metropantura.com) - Ramadhan bulan penuh berkah dan bulan penuh barokah, sepertinya tak disia-siakan oleh para ibu PKK, Dharma Wanita Persatuan desa dan kecamatan serta DWP Kabupaten, untuk mencari berkah ramadhan pada kegiatan tadarusan, tadarusan yang rencananya di laksanakan selama bulan ramadhan ini di mulai hari ini rabu (8/6) dengan jadwal seminggua tiga kali yaitu hari senin, rabu dan jum;at.

Ada sekitar 50 ibu-ibu peserta darusan yang dilaksanakan di musholla Rumah Dinas Bupati, kegiatan darusan ini di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kab Gresik.

Ketua TP PKK Kab Gresik Hj Maria Ulfah Sambari Hr. Usai mengikuti Darusan sedikit memberikan siraman rohani arti pentingnya menjaga anak, di jelaskan dengan maraknya peristiwa kenakalan remaja seperti Narkoba, pelecehan sexual dan dampak HP dan internet, ini menjadikan ektra ketat ibu-ibu untuk selalu memantau perkembangan anak. diakui atau tidak bahwa saat ini perkembangan anak lebih di nina bobokkan dengan Hand Phone (HP), mereka dengan mudah mengakses sebagai informasi baik bersifat positif maupun negatif.

" Disinilah pintu masuk anak-anak kita mengakses berbagai informasi Ini sangat memprihatinkan, Untuk mengantisipasi hal-hal yang negatif, maka jadilah orang tua yang bisa sebagai sahabat anak, sehingga nanti akan timbul dialog interaktif, jika dialog ini berjalan dengan baik dan lancar, kami yakin kenakalan remaja akan terhindar, jika sebaliknya, maka kita akan menunggu hancurnya mental anak dan masa depan anak." ujarnya.

Terkait dengan kegiatan Darusan istri Bupati ini juga mengajak kepada seluruh anggota untuk ikut Darusan, silakan ikut darusan ngak perlu malu bagi yang belum bisa , namun bagi yang bisa atau sudah mahir hendaknya jangan menyombongkan diri, yang sudah bisa harus membantu kepada yang belum bisa membaca Al qur’an, atau boleh saja peserta hanya mendengarkan saja, karena darusan ini selain membaca al qur’an juga ajang silaturahmi dan meningkatkan tagwa." Saya berharap agar kegiatan ini bisa ditindak lanjuti di kecamatan dengan aneka kegiatan keagamaan lainnya." pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update