Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menyambut HUT PG Ke 44 Gelar Culinary Festival Dan Pameran Hiburan

Selasa, 21 Juni 2016 | 16.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-21T09:17:54Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dalam rangkah menyambut hari ulang tahun (HUT) PT Petrokimia Gresik (PG) ke-44 pada tanggal 10 Juli 2016, Petrokimia Gresik menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya adalah pameran dan hiburan " Petrokimia Gresik Culinary Festival ". Kegiatan ini di selenggarakan setiap malam selama 7 hari berturut-turut, terhitung sejak 20 Juni sampai dengan 26 Juni 2016 dikomplek SOR Tri Dharma PG.

Direktur Utama (Dirut) PG Nugroho Chistijanto menyatakan bahwa kegiatan pameran dan hiburan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun menjelang HUT perusahaan.

Namun, pada tahun ini kegiatan dikemas sedikit berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana PG mengambil tema terkait dengan pangan dan kuliner daerah. Tema ini mengacu pada tema besar HUT PG, yaitu " Menuju Industri Pangan Kompetitif dan Berteknologi Tinggi".

"Ada sekitar 30 stan kuliner makanan khas jawa timur yang siap memanjakan lidah pengunjung", ujar dirut PG Nugroho Christijanto selepas pembukaan acara di halaman SOR Tri Dharma, senin (20/6).

Selain itu, lanjut Dirut PG Nugroho Chisjianto, juga terdapat pameran dan diskusi fotografi, pameran lukisan, standup comedy, penampilan band lokal, seni tradisional, aneka jajanan pasar, wahana permainan anak, dan sebaganya.

Kegiatan ini juga turut diramaikan oleh 36 stan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berasal dari Gresik dan sekitarnya. Mitra PG ini bergerak di berbagai bidang usaha seperti fashion, properti, otomotif, dan sebagainya.

"Jadi kegiatan Petrokimia Gresik Culinary Festival ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami bagi sektor pangan. Sekaligus menjadi sarana promosi mitra binaan kami, khususnya yang berada di Gresik dan sekitarnya," tambah Dirut PG Nugroho Christijanto.

Dirut PG Nugroho Christijanto pun berharap kegiatan ini fapay menjadi tujuan hiburan keluarga dan menjadi perekat antata perusahaan dengan masyarakat sekitar. Dengan demikian akan terjalin suatu hubungan yang lebih baik dan harmonis.

"Kami masih memiliki beberapa kagiatan lain dalam rangka HUT perusahaan. Masyarakat bisa hadir dan meramaikan kegiatan-kegiatan tersebut", tutup Dirut PG Nugroho Christijanto.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update