Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PG Bantu Pesantren Dan Panti Asuhan Rp.100 Juta

Jumat, 17 Juni 2016 | 19.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-17T12:25:33Z
GRESIK,(metropantura.com) - PT Petrokimia Gresik (PG) menyerahkan bantuan uang tunai untuk mendukung berbagai kegiatan operasional Ramadhan kepada 40 panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar perusahaan. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi kepada pengurus/perwakilan ponpes dan panti asuhan di Gresik, Jumat (17/6).

Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian perusahaan agar berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh ponpes dan panti asuhan selama bulan Ramadhan 1437 H dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga bantuan ini dapat mendukung kegiatan keagamaan dan sosial-kemasyarakatan di lingkungan ponpes dan panti asuhan di Gresik,” ujar Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi.

Lebih lanjut Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi menyatakan bahwa bentuk bantuan yang diberikan adalah uang tunai total senilai Rp 100 juta, atau Rp 2,5 juta untuk masing-masing lembaga ponpes dan panti asuhan.

Sebelumnya, PG juga telah memberikan bantuan kepada 80 pengurus masjid dan mushola di sekitar perusahaan dengan total bantuan mencapai Rp 445 juta. Bantuan ini dipergunakan untuk mendukung kegiatan ibadah masyarakat sekitar di masjid dan mushola selama bulan Ramadhan 1437 H.

Keseluruhan bantuan ini merupakan bagian dari program Bina Lingkungan (BL) yang juga merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PG.

“Semoga seluruh bantuan ini dapat menunjang kegiatan ibadah masyarakat dan semoga seluruh amal dan ibadah kita selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” tutup Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update