Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan HUT Ke 2 RKGC Potong Tumpeng Dan Bagi Takjil Dibundaran Ilove You GKB

Sabtu, 18 Juni 2016 | 18.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-06-18T11:58:43Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) yang ke 2 perkumpulan Rx King Gresik Comunity (RKGC) yang jatuh pada tanggal 14 juni 2016 kemarin Sabtu, (18/6) kembali di rayakan di bundaran Ilove You GKB. Selain di tandai dengan potongan tumpeng, comunitas tersebut juga bagi bagi takjil.

Seribu bungkus takjil ludes dalam beberapa menit setelah dibagikan kepada pengguna jalan yang saat itu sedang lewat, " Alhamdulilah seribu takjil yang kita siapkan habis kita bagikan, selain itu kita juga mengajak berbuka puasa bereng rekan rekan anggota sekaligus potong tumpeng dalam rangka HUT RKGC yang ke 2," ujar Ganang ketua RKGC.

Ganang juga menambahkan, dalam acara tersebut, selain bagi takjil dan potong tumpeng para comunitas tersebut juga memberikan hiburan kepada anak anak dengan menyajikan satwa langka dari Gresik Pet's Socuty (GPS).

" Minimal kita bisa berbagi, selain bagi takjil kita juga memberikan hiburan anak anak yang saat itu sedang ngabuburit kita sajikan dengan hiburan mengenalkan hewan hewan langka dari teman teman GPS comunity terhadap anak anak," tambahnya.

Selain itu, lanjut Ganang, kegiatan tersebut juga bertujuhan untuk mengembalikan image buruk kami terhadap masyarakat dimana selama ini club motor cenderung negatif.

" Selain merubah image terhadap masyarakat juga sekaligus untuk menumbuhkan jiwa sosial terhadap anggota comunity salah satunya dengan kita adakan kegiatan kegiatan sosial seperti ini." pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update