Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Kedungpring Jalin Silahturahmi dengan PEPABRI

Rabu, 13 Juli 2016 | 19.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-07-13T12:57:27Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Kapten Arh Didik Sulistyono selaku Danramil 0812/11 Kedungpring mengadakan acara halal bihalal Hari Raya Idhul Fitri 1437 H bersama dengan seluruh anggota koramil, Ibu-ibu persit dan PEPABRI wilayah Kecamatan Kedungpring yang diadakan di Makoramil, Rabu(13/07).

Acara ini di selenggarakan sebagai acara silaturahmi, untuk saling memaafkan antar anggota koramil baik para bapak, ibu maupun dengan para purnawirawan TNI di wilayah Kecamatan Kedungpring.

Acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota PEPABRI dengan anggota Koramil Kedungpring agart tercipta hubungan yang harmonis dengan saling memaafkan serta meningkat hubungan dengan TNI dan Polri yang masih aktif.

Pada kesempatan ini Danramil menyampaikan bahwa kita harus saling mengenal dan saling tegur sapa dengan purnawirawan, karena pada saatnya kita juga akan mengalami masa pensiun dan melepas semua atribut yang kita punya dan kembali ke masyarakat. Danramil juga mengajak untuk saling memaafkan dan bisa kembali beraktifitas dan melaksanaakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kita harus saling mengenal dan saling bertegur sapa dengan para purnawirawan karena kita semuanya nanti juga akan mengalami masa pensiun dan melepas semua sergam,pangkat dan jabatan kita dan kembali ke masyarakat.Dengan acara halal bihalal ini kita saling bermaafan dan kita kembali beraktifitas melaksankan tugas sebaik-baiknya setelah sebulan lamanya kita melaksanak ibadah Ramadhan" ucap Danramil.

Penulis  : M Zainudin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update