Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Paciran Lakukan Giat Pembenahan dan Pembersihan Pangkalan

Rabu, 13 Juli 2016 | 19.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-07-13T12:58:58Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Menjaga kebersihan sangatlah penting untuk menciptakan suasana lingkungan yang rapi, bersih dan indah dipandang. Selain itu kebersihan merupakan sebagian dari iman. Dengan kesadaran tersebut anggota Koramil  0812/17 Paciran mengadakan kegiatan pembersihan di sekitar pangkalan Makoramil, Rabu (13/7).

Dalam upaya mencipkatan kerapian, keindahan dan kenyamanan di lingkungan satuan, anggota Koramil melaksanakan pembenahan dan pemeliharaan pangakalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan. Dalam kegiatan tersebut anggota melakukan pengecetan dan pembersihan pada taman depan Makoramil.

Kegitan pembersihan pangkalan Makoramil 0812/17 Paciran ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil 0812/17 Paciran terhadap pentingnya memelihara kebersihan lingkungan yang pada nantinya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Koramil 0812/17 Paciran dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

Selain untuk menciptakan kerapian dan kebersihan di pangkalan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehinga diharapkan masyarakat juga dapat menjaga dan merawat lingkungan masing-masing.

Pada kegiatan tersebut Plh. Danramil 0812/17 Paciran Kapten Arh Suherman menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan. Kebersihan pangkalan yang terjaga setiap waktu akan mencipkan suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib.

“Kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib”, jelasnya.

Penulis  : M.Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update