Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara Peringatan Hari Koperasi ke-69

Senin, 18 Juli 2016 | 23.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-07-18T16:33:20Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Seluruh jajaran SKPD dan koperasi yang bergerak di Kabupaten Bojonegoro mengikuti upacara hari Koperasi ke-69 di halaman pendopo pemkab Bojonegoro, Senin (18/7).

Upacara yang dipimpin oleh wakil Bupati Bojonegoro tersebut , bertemakan Reformasi Koperasi Mewujudkan Ekonomi Berdikari.

Dalam upacara itu , Wakil Bupati Bojonegoro juga menyerahkan 3 piagam penghargaan, yakni piagam penghargaan dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke 69 sebagai wakil Kabupaten Bojonegoro mengikuti final lomba berpacu dalam Koperasi tingkat Jawa Timur, piagam penghargaan karya tulis perkoperasian tingkat jawa Timur, dan penyerahan sertifikat tanah melalui kegiatan prona lintas sektor UKM.

Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat hari koperasi kepada seluruh peserta upacara, khususnya untuk Bapak/ibu yang menerima penghargaan. Beliau juga menyampaikan bahwa koperasi adalah pendorong ekonomi Bojonegoro. Oleh karena itu, pemkab akan mendukung dan mempermudah perijinannya.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa Bapak Bupati Bojonegoro mencanangkan banyak program pelatihan.

"Dimana pelatihan-pelatihan itu, dapat disinkronkan dengan program koperasi."Ujarnya.

Wabup juga berterimakasih atas kerja sama dan kerja keras koperasi selama ini.

"Jika dilihat banyak sekali jumlah koperasi di Bojonegoro, tetapi hanya sedikit koperasi yang bisa mempertahankan eksistensinya."Tambahnya.

Oleh karena itu menurut Wabup, Pemkab akan terus mendorong dan membantu, sehingga Bapak/ibu yang berkerja dibidang koperasi dapat terus berjalan dengan mengedepankan asas koperasi kekeluargaan dan gotong royong.

Wabup juga berharap kepada Kepala SKPD dan Kepala Koperasi untuk mengecek dan mengevaluasi program-program yang berhasil dan gagal dilaksanakan, sehingga semua bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik,"imbunya.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update