Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Menghadapi Lomba Binsat, Kodim 0813 Bojonegoro Melakukan Pembenahan

Selasa, 02 Agustus 2016 | 18.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-02T11:16:29Z
BOJONEGORO, (metropantura.com) - Berbagai upaya dalam rangka kesiapan menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat), Kodim 0813 Bojonegoro beserta segenap jajarannya terus adakan pembenahan-pembenahan pangkalan, seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 21 Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Sementara itu Komandan Ramil Sukosewu Kapten Inf Ratik mengatakan bahwa

kegiatan pembenahan pangkalan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung Kodim 0813 Bojonegoro dalam menghadapi lomba Binsat Teritorial, disamping itu juga sebagai pembinaan rutin untuk anggota agar selalu menjaga dan mempertahankan serta memantapkan Kekompakan.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ratik mengatakan bahwa dalam lomba Pembinaan Satuan tersebut yang dinilai meliputi kebersihan dan keindahan pangkalan serta kelengkapan administrasi.

“Untuk penilaian kebersihan itu meliputi kebersihan seluruh ruangan satuan atau pangkalan. Sedangkan untuk penilaian administrasi yaitu keindahan lingkungan pangkalan” terangnya.

Kapten Inf Ratik juga berharap segenap anggota menjaga kerja sama dan kekompakannya untuk tetap berupaya mendukung lomba Pembinaan Satuan dengan selalu menjaga kebersihan maupun keindahan pangkalan tersebut.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update