Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RGS Dukung Wajah Baru di Konfercab NU Gresik

Senin, 01 Agustus 2016 | 16.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-08-01T09:50:12Z
Pendiri RGS Kabupaten Gresik, H.M.Khozin bersama KH Sholahudin Wahid.

GRESIK,(metropantura.com) - Warga masyarakat Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Gresik berharap besar, kalau konferensi cabang (Konfercab) NU Gresik yang bakal digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Ihya' Ulumudin pada tanggal 6 Agustus 2016, mendatang bisa memunculkan wajah baru sebagai pemimpin NU Gresik selama lima tahun mendatang.

Sebab, kebesaran NU Gresik tidak bisa lepas dari pundak para pemimpin-pemimpin baru. Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kabupaten Gresik misalnya, juga sangat mendukung digelarnya Konfercab NU Gresik tahun 2016 di Ponpes Ihya' Ulumudin.

"Sebagai pendiri RGS saya sangat mendukung digelarnya Konfercab NU di Ponpes Ihya' Ulumudin," kata Pendiri RGS Kabupaten Gresik, H.M.Khozin Ma'sum, Senin(1/8).

Karena itu, lanjut Khozin, dirinya berharap pada Konfercab NU tersebut, bisa memunculkan wajah baru. Wajah baru dimaksud di antaranya, KH Afif Ma'sum sebagai rois syuriah PCNU Gresik lima tahun mendatang dan wajah baru lain yang bisa membawa kebesaran NU Gresik.

"Wajah baru seperti KH Afif Ma'sum sangat layak menduduki rois syuriah PCNU, " jelas sahabat dekat KH Sholahudin Wahid ini.

Khozin berharap, bahwa Konfercab NU di Ponpes Ihya' Ulumudin pada 6 Agustus 2016, nanti bisa memunculkan sosok figur pemimpin handal.

Figur tesebut bisa membawa kebesaran NU di Kabupaten Gresik. Sebab, tugas-tugas yang akan diemban untuk membawa kebesaran NU sangat banyak. Dimana, warga NU selama ini telah menantikan kalau NU Gresik bisa memiliki RS (Rumah Sakit) sendiri dan memiliki PT(Perguruan Tinggi) sendiri, dan program lain.

"Saya berharap pemimpin NU Gresik mendatang bisa mewujudkan keinginan warga NU tersebut," pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update