Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selain PKL Sat-PP Gresik Lakukan Penertiban Anjal Dan Baliho Sponsor

Jumat, 16 September 2016 | 19.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-09-16T12:40:52Z
GRESIK,(metropantura.com) - Setelah beberapa bulan kemarin Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Gresik berhasil menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dikawasan Gresik Kota Baru (GKB) tampaknya tak berhenti disitu, polisi yang punya kewenangan penuh terkait Peraturan Daerah (Perda) ini terus gencar melakukan penertiban terhadap PKL dan baliho di sejumlah jalan jalan protokol Kota Gresik, Jum'at (16/9).

Tidak hanya PKL dan baliho yang terkena sasaran saat itu, anak jalanan yang sehari-hari berkeliaran di seputaran kota juga turut di razia. Kasi Op Satpol PP Gresik Agung Endro mengatakan, upaya penertiban dilakukan agar keberadaan PKL lebih tertib. Selain menertipkan PKL pihaknya juga menertipkan dan mencopoti sejumlah baliho yang berada dijalan protokol yang dianggap menyalahi prosedur dalam tata cara pemasangan.

"Upaya penertiban ini secara rutin kita digelar setiap hari dari pagi hingga siang. Tujuannya untuk terus menata keberadaan para pedagang agar tidak semrawut." Ujar Agung.

Selain PKL, kegiatan ini juga dilakukan untuk menertibkan anak jalanan dan pemesangan bener apa saja yang sifatnya tidak mentaati aturan.

"Selain operasi penertiban PKL, anak jalanan dan anak sekolah di wilayah kota, hari ini Satpol-PP juga melakukan pencopotan spanduk maupun bener iklan yang menyalahi aturan," pungkasnya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update