Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Sekejap Motor Milik Warga Bulubrangsi Diembat Maling

Senin, 10 Oktober 2016 | 20.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-10T13:12:59Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Lagi-lagi kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Lamongan, kali ini yang menjadi korbannya adalah Eli Wahyudi (29) warga Desa Bulubrangsi Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jum'at (7/10) sekitar pukul 05.00. Saat itu korban yang terbiasa berolahraga pagi di Alun-alun Lamongan memarkirkan Sepeda motor kesayangannya di Area Parkir Alun-Alun Lamongan disisi Kanan pintu Barat.

Saat korban masih berlari pada putaran keempat korban masih melihat sepeda motornya terparkir. Karena merasa lelah, akhirnya korban memutuskan untuk istirahat sebentar di Lapangan Sepak Bola Alun-alun Lamongan. Dan ketika korban kembali lanjut Lari, ternyata sepeda motornya, Honda type D1B02N12L2 A/T warna merah putih Nopol S5609KR sudah hilang digasak maling.

Melihat motornya yang sudah hilang, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lamongan. "Korban kehilangan motornya , ketika sedang berolahraga di Alun-alun Lamongan," jelas Paur Subbag Humas Ipda Raksan.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update