Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Lamongan Gencar Cek Gudang Kelengkapan Senjata Berserta Amunisi, Apa Saja Tujuanya?

Jumat, 14 Oktober 2016 | 16.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-14T09:39:25Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H,M.M didampingi Pasilog, Pasiaga serta Provos melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0812 Lamongan, Jumat (14/10)

Pemeriksaan dan pengecekan secara langsung kondisi gudang senjata dan munisi dilakukan seusai melakukan kegiatan olahraga bersama. Pemeriksaan tersebut dilakukan baik dari dalam maupun dari luar gudang senjata yang dilakukan langsung oleh Dandim 0812 Lamongan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi ( Bafurir), bagaimana cara atau sistem perawatan serta pengamanan gudang senjata dan amunisi yang baik untuk Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makodim 0812 Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H,M.M. menekankan agar petugas gudang Senjata dan Munisi betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena pengamanan gudang senjata dan amunisi merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya gudang Senjata dan amunisi Kodim 0812 Lamongan jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, Gudang senjata dan amunisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang," paparnya.

Dandim 0812 Lamongan juga mengingatkan agar Bafurir dapat melakukan perawatan yang baik untuk kelengkapan yang sudah ada, sehingga dapat berfungsi dengan optimal.

"Kelengkapan yang sudah ada harus dijaga, agar jika dipakai nanti dapat berfungsi secara maksimal," pungkas Dandim.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update