Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kecelakaan Maut Rel KAI Tanpa Palang Pintu Di Deket, Kembali Tewaskan Seorang Petani Pandanpancur

Jumat, 21 Oktober 2016 | 18.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-21T11:19:23Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Lamongan. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi diperlintasan kereta api tanpa palang pintu di babat yang mengakibatkan tewasnya 5 orang.

Namun, kali ini Kecelakaan tersebut menimpa Arif Riyanto (40) seorang petani asal Dsn.Pancur Kidul Ds.Pandanpancur kecamatan Deket Lamongan, Jum'at (21/10)

Dikatakan oleh Paur Subbag Humas Polres Lamongan Ipda Raksan, Kecelakaan kereta api tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 wib. Saat itu korban yang berada di tambak hendak membeli solar di pom bensin Nginjen.

Korban yang mengendarai Sepeda motor Honda dengan nomor polisi W 4485 ZR melewati penyebarangan Rel KA tanpa palang pintu di dusun. Nginjen. Saat korbat melewati rel kereta api tersebut, tiba-tiba ada kereta api yang melaju dengan cepat ke arah korban sehingga tabrakan pun tak bisa terelakkan.

"Korban tertabrak kerta api barang. KA 2520 . no Log: CC 206 30 dari arah Timur, " ungkapnya.

Akibatnya, Lanjut Raksan korban beserta sepeda motorny terpelanting di tengah-tengah kedua Rel dengan jarak 5 meter, " korban mengalami luka di kepala dan speda motor rusak di bagian depan, " tambahnya

Usai kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, Namun saat dalam perawatan korban meninggal dunia.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update