Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komisi VII DPR RI Kunjungi PG

Jumat, 21 Oktober 2016 | 17.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-21T10:44:40Z
GRESIK,(metropantura.com) - im Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VII Panja Freeport DPR RI hadi di Wisma Kebomas PT Petrokimia Gresik (PG), Jumat (21/10/2016). Dalam kunjungannya, mereka ingin mengetahui proges pembangunan smelter di Gresik.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Direktur Public Affair PT Freeport Indonesia (FI), Clementino Lamury; Dirjen Minerba Kementerian ESDM; Direksi PT Smelting, Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur, dan Direksi PG.

Tony Wardoyo, Ketua Tim Rombongan menyampaikan, Panja Freeport ini dibentuk pada 10 Februari 2016. Tidak lanjut dari rapat hearing dengan Dirjen minerba dan bupati-bupati di sekitar lingkar tambang Freeport.

Tujuan Panja ini dibentuk untuk melakukan evaluasi dan pengawasan langsung pembangunan smelter Freeport.

"Kami mendapatkan laporan Freeport akan bangun Smelter di Petrokimia Gresik. Karena itu kami melakukan kunjungan ke Petrokikia Gresik untuk melihat secara langsung realisasi smelter, dengan bertemu stakeholder terkait," tandas Tony.

Direktur Teknik & Pengembangan (Dirtekbang) PG, Arif Fauzan dalam sambutannya menyampaikan gambaran singkat tentang PG. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi PG dengan Komisi VII.

Selain Dirtekbang, Direksi PG yang hadir antara lain Direktur Sumber Daya Manusia & Umun, Rahmad Pribadi; Direkrur Produksi, I Ketut Rusnaya; serta Direktur Keuangan, Pardiman; Acara diakhir dengan plant tour.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update