Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lama Tak Masuk Kerja, Karyawan Toko Prioritas Gondol Uang Pembayaran Konsumen

Kamis, 20 Oktober 2016 | 21.01.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-20T14:01:31Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Sri Mardiyanti (35) Desa Moropelang, Kecamatan Babat Lamongan dilaporkan ke polisi lantaran diduga menggelapkan uang pembayaran milik konsumen Toko Prioritas.

Perbuatan pelaku baru diketahui setelah Manajer Operasional Toko Prioritas Sulistiawan bersama Saksi Khirul Rozikin melakukan penarikan kepada salah satu konsumen Toko Prioritas yang telah menunggak pembayaran bulan oktober 2016.

Saat itu, Konsumen Toko Prioritas mengaku telah melakukan pembayaran kepada pelaku Sri Mardiyanti dengan total pembayaran Rp 9.311.000.

Sedangkan pelaku sendiri yang sudah lama tidak masuk kerja, tidak dapat dihubungi. Karena merasa dirugikan Manajer Operasional Toko Prioritas Sulistiawan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lamongan.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, kami juga sudah mengamankan 21 lembar fotocopy kwitansi palsu yang diberikan pelaku kepada konsumen Toko Prioritas, " ucap Paur Subbag Humas Polres Ipda Raksan saat dikonfirmasi laporan tersebut.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update