Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pegawai PN Lamongan, Jadi Korban Pencurian Sepeda Motor

Kamis, 13 Oktober 2016 | 18.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-13T11:47:01Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Hati-hati apabila memarkir kendaraan pribadi anda karena maling tidak mengenal tempat dalam menjalankan aksinya. Seperti yang dialami oleh Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pengadilan Negeri Lamongan, Dwei Irianto (54) warga Jl. Hos Cokro Aminoto No. 22 Gg Semangka Nganglik Timur Kelurahan Sukorejo Lamongan ini menjadi korban pencurian sepeda motor yang diparkir di teras rumahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Paur Subbag Humas Ipda Raksan mengatakan Kejadian tersebut bermula ketika korban memarkir motor dinasnya Motor honda Supra fit dengan nomor polisi S5784JP diteras rumahnya tanpa dikunci stang, dan kemudian ditinggal keluar rumah.

Ketika ditinggal keluar, pagar rumah tidak dikunci hanya ditutup. Saat itu, di rumah hanya ada ibu korban.

"Sekitar pukul 19.00, selasa 11 oktober 2016 korban memarkir motornya di teras rumah tampa di kunci stir, setelah itu korban keluar dan menutup pagar tanpa mengunci pagar," paparnya, Kamis (13/10).

Saat korban kembali keesok harinya, Rabu (12/10) sekitar pukul 05.30 korban sudah tidak melihat sepeda motornya yang diparkir di teras alias hilang. Korban lalu bertanya kepada keluarganya dan selanjutnya berusaha melakukan pencarian namun tidak berhasil menemukan. Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta.

Akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan. " Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ucap Raksan.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update