Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjaga Toko Sukomulyo Jadi Korban Pencurian

Senin, 10 Oktober 2016 | 19.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-10T12:57:12Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Kasus pencurian masih kerap terjadi di wilayah Lamongan. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Wiwin Sundari warga Sukomulyo Lamongan yang menjadi korba pencurian saat sedang menjaga Toko Pakaian Senam W Sport di Jl. Basuki Rahmat 83 Sukomulyo Lamongan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (6/10) saat itu korban meletakkan tas korban di lantai Etalase paling belakang. Sekitar pukul 14.30 wib korban mendapat 2 orang pembeli yang membutuhkan pelayanan korban.

Saat sedang melayani 2 pembeli tersebut, tiba-tiba ada seorang laki-laki dan seorang perempuan masuk ke dalam toko dan memilih baju di Etalase belakang tempat korban meletakkan tas.

Seusai melayani 2 pembeli tersebut dan mengantar pembeli keluar, korban masuk kembali dalam toko, dan mendapati tasnya yang berisi uang tunai sebesar Rp. 6 juta, sebuah handphone Blackberry dan handphone Oppo sudah tidak ada. Saat itu seorang laki-laki dan perempuan tersebut tiba-tiba keluar secara tergesa-gesa. Dan korbanpun keluar dan meneriaki maling, namun pelaku sudah tidak ada. Karena merasa jadi korban pencurian, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Lamongan.

"Modus dari pencurian tersebut, pelaku menyamar sebagai pembeli," papar Paur Subbag Humas Polres Ipda Raksan, Senin (10/10).

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update