Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sukseskan Launching Soto LA, Begini Cara Kapolres Lamongan Memaksimalkan Pelayanan Masyarakat

Minggu, 09 Oktober 2016 | 18.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-09T11:30:50Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Launching program pelayanan publik berbasis IT milik Polres Lamongan, Aplikasi SOTOLA (Sistem Operasional Terpadu Online Lamongan) sukses dilaksanakan di Alun-alun Lamongan, Sabtu (8/10) Malam.

Acara Launching yang dilakukan dari pukul 17.00 Wib hingga pukul 23.00 wib sangat diapresiasi oleh masyarakat. Antusias warga Lamongan terhadap SOTO LA terlihat dari banyaknya warga yang sudah mendownload aplikasi tersebut di masing-masing Smartphone milik warga Lamongan. Ditambah lagi, pada acara tersebut Polres Lamongan juga memberikan bermacam-macam hadiah untuk warga yang sudah menginstal SOTO LA. diantaranya hadiah tersebut, Handphon, sepeda gunung, dan juga Kulkas.

Dalam acara tersebut, Kapolres Lamongan AKBP JUDA NUSA PUTRA S.I.K berharap dengan adanya aplikasi SOTO LA, polisi resort Lamongan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat Lamongan.

”Sukses dengan acara launching ini tidak membuat kami terbuai atau santai, justru menjadi awal kesuksesan yang lain dan bekerja dari awal yaitu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan aplikasi SOTO LA ini," paparnya.

Tak hanya itu, Kapolres Lamongan AKBP JUDA NUSA PUTRA S.I.K yang didampingi oleh Wakapolres Lamongan KOMPOL A. MUKTI S.A.S S.H., S.I.K., M.Si, tak canggung untuk turun langsung dari panggung menuju Lapangan Alun Alun dan ikut berjoget bersama dengan Pasukan Goyang yang selama ini selalu hadir dan tak pernah absen apabila Orkes melayu tampil.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update