Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hendak Menyalip, Anak Tewas Terlidas Roda Truk

Sabtu, 29 April 2017 | 19.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2017-04-29T12:13:54Z
GRESIK, (metropantura.com) - Kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda dua dan sebuah truk gandeng terjadi di Jalan Raya Cerme Kidul tepatnya di sebelah selatan Bank Mandiri, Sabtu (4/29). Motor Honda Beat bernopol W 6761 AH yang di kendarai seorang ibu dan berbocengan dengan anaknya yang baru berusia sekitar 10 tahun, terpental setelah menyerepet badan truk gandeng. Bocah itu tewas dilokasi kejadian.

Bocah bernasib naas itu bernama Mareno Daniel Kusuma warga Perum PPS Jalan Permata Gardenia Blok 7 No 17 Desa Suci Kecamatan Manyar Gresik. Sedangkan Ibunya, Khusnul Khotimah selamat dari kecelakaan itu dan hanya mengalami luka ringan, Perempuan ini shoch ketika melihat anaknya tewas, pengendara lainpun langsung menolong membawanya kepinggir jalan.

Mareno tidak tertolong setelah mengalami luka serius setelah terlindas truk. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Khusnul menyalip truk gandeng dengan nopol R 1756 EE yang di kemudikan Henar Wibowo warga asal Desa Kramat RT 05 RW 01 Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, namun sampai ditengah, setir motor menyenggol bak truk bagian belakang hingga Ibu dan anak itu terpental.

"Pengendara sepeda motor terjatuh. Ibunya terjatuh ke arah kanan, hanya mengalami luka lecet sedangkan Anaknya jatuh ke kiri terlindas roda truk gandeng dan meninggal di tempat kejadian," ujar Kanit Laka Lantas Polres Gresik IPDA Supriyono.

Usai melakukan penanganan, pihaknya langsung memeriksa dan memintai keterangan saksi terkait kejadian tersebut.




Redaktur : Mochamad S
Reporter  : Yudi Handoyo




×
Berita Terbaru Update