Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hilang Kendali, Dua Pengendara Tewas Dilokasi Kejadian

Senin, 01 Mei 2017 | 19.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-01T13:01:07Z
BOJONEGORO, (metropantura.com) - Lalai dalam berkendara seringkali dilalami anak muda. Situasi saat berkendara, tak jarang diperhatikan, akibatnya seringkali mengancam keselamatan orang lain. Hal tersebut diduga kuat kurangnya berhati-hati. Dalam hal ini, peran dan pengawasan orang tua sangat penting. Sebab, laka lantas sering kali diwali dari adanya pelanggaran yang disengaja. Dan ditambah lagi, minimnya pengetahuan dalam berkendara.

“Seringkali, kecelakaan selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara,” terang AKP Yasimbang.

Dengan kecepatan tinggi, seringkali pengendara lepas kontrol. Seperti laka lantas yang terjadi di jalan PUK poros Kecamatan Baureno -Kepohbaru. tepatnya di jalan raya turut Dusun Baru Lor Desa Sidomukti RT 022 RW 006 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Sekitar pukul 12.30 Wib, siang tadi, Dua Pemotor terlibat tabrakan maut. Akibatnya dua Pengendara tersebut, Honda CB 150 R, dikendarai Joko Purnomo (23) dan Honda Vario nomor polisi S 6395 BL, yang dikemudikan Willy Pratama (45), keduanya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pembonceng Honda CB 150 R, Nur Syam (22) dan pembonceng Honda Vario, Indayani (38), sama-sama mengalami luka berat. Senin (01/05/2017).

“Korban meninggal dan luka-luka, oleh petugas dilarikan ke Puskesmas Nglumber menggunakan mobil Patroli.” lanjut Kapolsek.

Dari data yang terhimpun, Joko Purnomo (23) berboncengan dengan Nur Syam (22) keduanya warga Desa Jegreg RT 009 RW 005 Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, sedangkan, Willy Pratama (45) yang berboncengan dengan istrinya, Indayani (38), warga Desa Pejok RT 012 RW 002 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan ini bermula, saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 6395 BL, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah selatan ke utara, melaju sepeda motor Honda CB 150 R dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara Honda CB 150 R, tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah laka lantas tersebut.” imbuh Kapolsek AKP Yasimbang.

Atas kejadian ini, Kapolsek Kepohbaru menghimbauan kepada seluruh pengguna jalan, agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.




Redaktur : Mochamad S
Reporter  : Ali Shodiqin
×
Berita Terbaru Update