Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan Ultah, RKGC Gresik Bagi Takjil Dan Baksos

Minggu, 18 Juni 2017 | 18.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-18T12:30:02Z
GRESIK, (metropantura.com) – Komunitas motor yang tergabung RX King Gresik Community (RKGC) Gresik membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan di bundaran I love GKB Jalan Kalimatan Gresik Kota Baru (GKB) Gresik, Minggu (18/06) sore.

Ada 700 bungkus takjil berupa buah buahan, kue dan air mineral, yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang becak yang melintas di Jalan jalan tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Ganang, Ketua RKGC Gresik.

Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Dengan begitu, Ganang berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

" Dan kebetulan pada bulan yang berkah ini juga bebarengan hari lahirnya RKGC yang ke 4 yang jatuh pada tanggal 14 kemarin," pungkasnya.

Selain bagi takjil sambil menunggu berbuka puasa ngabuburit anak anak juga di berikan tontonan hewan hewan langka seperti, ular, musang, burung hantu dan berbagai hewan lainya yang dihadirkan oleh komunitas pecinta hewan Gresik Pets Sisiety (GPS).




Redaktur : Mochammad S
×
Berita Terbaru Update